Wujudkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Lapas Probolinggo Gelar Upacara Bendera

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Rabu (17/1). Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Probolinggo dan warga binaan pemasyarakatan Lapas Probolinggo dengan petugas upacara dilaksanakan oleh WBP Lapas Probolinggo.

Kepala Seksi Administrasi, Keamanan dan Ketertiban Lapas Probolinggo, Pamuji, bertindak sebagai inspektur upacara kali ini. Dalam amanatnya, Pamuji berpesan, "Patuhi tata tertib yang sudah berlaku, ikuti setiap kegiatan pembinaan yang ada, seperti pembinaan keterampilan, kemandirian dan kerohanian yang nanti akan menjadi penilaian apakah layak untuk mendapatkan Asimilasi, CB, CMB ataupun PB", tegas Pamuji.

Kegiatan upacara berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar. Dengan adanya upacara ini diharapkan warga binaan Lapas Probolinggo semakin dapat meningkatkan rasa cinta Tanah Air dan semakin disiplin dalam menjalani pidana di Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas






 

Post a Comment for "Wujudkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Lapas Probolinggo Gelar Upacara Bendera"