Lapas Probolinggo Lakukan Penandatanganan PKS dengan Pemerintah Kota Probolinggo Bagian Kesra

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama (PKS) dengan Pemerintah Kota Probolinggo bagian Kesejahteraan Rakyat, Kamis (11/1). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kepala Lapas Probolinggo.

Dalam penandatanganan PKS ini, Kalapas didampingi oleh Kasi Kamtib, Kasi Binadik dan Giatja, serta Kasubsi Registrasi Lapas Probolinggo. Adapun hal yang dikerjasamakan antara Lapas Probolinggo dengan Pemerintah Kota Probolinggo bagian Kesra adalah pengadaan tenaga pengajar pesantren Lapas Probolinggo.

“Kami berharap pemerintah daerah terlibat dalam pembinaan kepribadian, yaitu dengan menyediakan tenaga pengajar di Pesantren Lapas Probolinggo", ujar Dadang selaku Kepala Lapas Probolinggo.

“Sebelumnya kami sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Probolinggo bagian Kesejahteraan Rakyat terkait penyediaan  tenaga pengajar di Pesantren Lapas Probolinggo. Namun hari ini kami melegalkan kerja sama tersebut dengan membuat perjanjian PKS ini,” pungkas Dadang.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Lakukan Penandatanganan PKS dengan Pemerintah Kota Probolinggo Bagian Kesra"