Tujuh Tunas Pengayoman Lapas Probolinggo Resmi Menjadi PNS

PROBOLINGGO - Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, melantik 7 (tujuh) tunas pengayoman alias CPNS pada Sabtu, (8/1). Ketujuh CPNS tersebut merupakan CPNS Angkatan 2019. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.30 WIB.

Selain dihadiri oleh petugas Lapas Probolinggo, pelantikan tunas pengayoman Lapas Probolinggo ini juga dihadiri oleh orang tua dari masing-masing tunas pengayoman. Sepanjang kegiatan berlangsung suasana khidmat dan haru mengiringi.

Setelah disumpah, Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, berpesan kepada tujuh tunas pengayoman yang baru dilantik menghayati sumpahnya dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara. Risman juga menghimbau mereka untuk selalu Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas.

“Hari ini kalian sudah bersumpah untuk menjadi abdi negara yang amanah dan bertanggung jawab. Hari ini juga orang tua kalian bertambah, kalian bukan hanya milik Ibu dan Bapak kalian namun kalian juga milik Ibu Pertiwi. Lakukan tugas negara dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Dahulukan kepentingan negara dibanding kepentingan pribadi," tegas Risman.

Usai pelantikan berlangsung, acara selanjutnya adalah pembasuhan kaki orang tua masing-masing PNS yang baru dilantik. Tak tahan, tujuh PNS yang baru dilantik, orang tua, serta petugas Lapas Probolinggo yang menyaksikan hal tersebut menagis haru.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Tujuh Tunas Pengayoman Lapas Probolinggo Resmi Menjadi PNS"