Kepala Lapas Probolinggo Tutup Pelatihan Barista Warga Binaan


PROBOLINGGO - Setelah melaksakan kegiatan pelatihan pembinaan kemandirian keahlian barista kopi selama kurang lebih 21 (dua puluh satu) hari, hari ini, tim Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan penutupan Pelatihan Barista, Jum'at (3/11).

Penutupan pelatihan barista dilaksanakan di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran petugas Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo, perwakilan Pemerintah Kota Probolinggo, instruktur pelatihan barista, petugas Lapas Probolinggo, dan warga binaan peserta pelatihan barista Lapas Probolinggo.

Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro, mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo serta Pemerintah Kota Probolinggo karena telah memberikan fasilitas pelatihan barista kepada warga binaan Lapas Probolinggo. Dadang berharap, ilmu yang diajarkan kepada warga binaan selama pelatihan dapat bermanfaat dan diterapkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Pipin Wahyudi, selaku Instruktur Ahli Muda Pada Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo yang mewakili Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo, mengucapkan terima kasih kepada Lapas Probolinggo karena telah menyediakan ruang dan peserta pelatihan yang dalam hal ini adalah warga binaan dalam pelatihan barista. Pipin juga berharap, ilmu yang didapat warga binaan selama pelatihan dapat bermanfaat dan dapat diterapkan dengan baik.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas









Post a Comment for "Kepala Lapas Probolinggo Tutup Pelatihan Barista Warga Binaan"