Monev Kinerja, Kabid Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan TI Kanwil Jatim Sambangi Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan kunjungan dari Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Jatim pada hari Rabu (1/11). Kunjungan ini mendapat sambutan baik dari petugas Lapas Probolinggo khususnya petugas jajaran registrasi.

Kunjungan ini dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi terkait penginputan data pada sistem Database Pemasyarakatan diantaranya fitur keamanan, fitur pembinaan, fitur registrasi integrasi, dan pemeriksaan buku register. Dalam melaksanakan monitoring dan evaluasi ini, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan TI, Jaya Kartika, didampingi langsung oleh Kasi Binadik dan Giatja Lapas Probolinggo, Moh. Firman Arief, dan Kasubsi Registrasi Lapas Probolinggo, Yesie Anantasari.

Dengan dilaksanakan Monev ini diharapkan dapat memberikan solusi dan rekomendasi terkait kendala dan permasalahan yang dihadapi Lapas Probolinggo dalam melaksanakan tugas dan fungsinya khususnya dibidang pembinaan dan teknologi informasi.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

 





Post a Comment for "Monev Kinerja, Kabid Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan TI Kanwil Jatim Sambangi Lapas Probolinggo"