Lapas Probolinggo Laksanakan Pisah Sambut Pejabat

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melangsungkan Pisah Sambut pejabat Lapas Probolinggo, Jum'at (3/11). Kegiatan ini berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo pukul 09.00 WIB. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain, pejabat lama, pejabat baru, petugas Lapas Probolinggo serta Dharmawanita Lapas Probolinggo.

Lapas Probolinggo mengantar tugas pejabat atas nama Yosef Margono yang dulu menjabat sebagai Ka. KPLP Lapas Probolinggo yang saat ini menjadi Ka. KPLP Lapas Bojonegoro dan Arif Prihantoko yang dulu menjabat sebagai Kaur Kepegawaian dan Keuang Lapas Probolinggo yang saat ini menjabat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha di Lapas Lumajang.

Adapun penyambutan pegawai ditujukan kepada Ahmad Ali yang menjadi Ka. KPLP Lapas Probolinggo dan Moh. Firman Arief Wijaya yang saat ini menjabat sebagai Kasi Binadik dan Giatja Lapas Probolinggo.

Dalam sambutannya, Arif Prihantoko dan Yosef Margono mengucapkan terima kasih atas dukungan petugas Lapas Probolinggo yang selama ini mereka dapat selama bertugas di Lapas Probolinggo. Mereka juga memohon do'a restu agar ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan amanah dan lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, Ahmad Ali dan Moh. Firman Arief Wijaya mengucapkan terimakasih karena telah disambut baik di Lapas Probolinggo dan memohon dukungan dari petugas Lapas Probolinggo untuk membantu dalam menjalankan tugas di Lapas Probolinggo.

Diakhir, Dadang Rais Saputro, selaku Kepala Lapas Probolinggo berharap apa yang telah didapat oleh keempat petugas tersbut dapat dijalani dengan sebaik-baiknya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas








Post a Comment for "Lapas Probolinggo Laksanakan Pisah Sambut Pejabat"