HUT Persit, Ibu-Ibu Persit Kota Probolinggo Silaturahmi dengan DWP Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit yang ke-77, Ibu-Ibu Persit Kota Probolinggo mengunjungi Lapas Probolinggo pada hari Minggu, (12/3). Kunjungan Ibu-Ibu Persit disambut baik oleh Ibu-Ibu Dharmawanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim.

Tidak hanya Ibu-Ibu Persit, para suami yang merupakan TNI AD juga turut mendampingi. Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, didampingi Reky Arif Rahman selaku Kasubsi Perawatan juga turut menjamu tamu yang berkunjung ke Lapas Probolinggo.

Dalam rangka HUT Persit yang ke-77, Dharmawanita Persatuan Lapas Probolinggo memberikan bibt cabai sebanyak 400 bibit. Tentunya, Ibu-Ibu Persit menerima bibit cabai tersebut dengan senang hati.

Sri Risman, selaku Ketua DWP Lapas Probolinggo berharap adanya kunjungan dan silaturahmi ini dapat mempererat persaudaraan Ibu-Ibu Persit dengan Ibu Dharmawanita Lapas Probolinggo.

"Saya sangat senang sekali Ibu-Ibu Persit menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Lapas Probolinggo. Dalam rangka HUT Persit yang ke-77 ini kami memberikan bibit cabai sebanyak 400 bibit. Semoga bermanfaat ya. Semoga kedepannya kita semakin kompak dan semakin erat kekeluargaannya", ujar Ketua DWP Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "HUT Persit, Ibu-Ibu Persit Kota Probolinggo Silaturahmi dengan DWP Lapas Probolinggo"