Dua Puluh CPNS Angkatan 2021 Lapas Probolinggo Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

 


PROBOLINGGO - Senin (13/3), dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim.  Ini merupakan momen yang ditunggu tunggu bagi seorang Calon Pegawai Negeri Sipil. Sebanyak 20 (dua puluh) Calon Pegawai Negeri Sipil dilantik dan melakukan Sumpah Jabatan untuk secara resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dilaksanakan di Aula Lapas Probolinggo yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri serta dihadiri oleh Pejabat Struktural, staff, Dharmawanita Lapas Probolinggo serta orang tua dari CPNS Angkatan 2021 Lapas Probolinggo.

Sebelum dilakukan Sumpah Jabatan, terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan surat keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS. Seluruh CPNS yang dilantik mengikuti pelantikan dalam keadaan yang khidmat.  Sumpah Jabatan PNS yang dibacakan Kalapas Probolinggo diikuti oleh seluruh CPNS dengan suara yang tegas dan lantang. Sementara itu setalah dilakukan pembacaan Sumpah Jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Sumpah Jabatan, ditandatangani oleh Kalapasdan saksi-saksi yaitu Yosef Margono selaku Ka.KPLP dan Agus Supriyanto selaku Kasubag TU.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Aparatur Sipil Negara. Kedepannya tanggung jawab semakin besar yang harus saudara laksanakan yakni mengabdi kepada negara dan memberikan pelayanan publik yang prima, Jauhi Narkoba dan bekerjalah sesuai SOP”, ujar Risman, Kepala Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Dua Puluh CPNS Angkatan 2021 Lapas Probolinggo Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan"