Tinjau Langsung Lapas Probolinggo, Ini Pesan Kakanwil

 


PROBOLINGGO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Imam Jauhari, lakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Selasa (7/2). Kunjungan Kakanwil dalam rangka penguatan tugas dan fungsi pemasyarakatan. Usai memberikan arahan, Kakanwil langsung meninjau kondisi Lapas Probolinggo.

Didampingi Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dan pejabat struktural Lapas Probolinggo, Kakanwil berkeliling meninjau fasilitas layanan publik yaitu toilet umum untuk pengunjung , kamar mandi umum WBP, dapur WBP, poliklinik WBP, dan blok hunian.

"Fasilitas, sarana dan prasarana Lapas Probolinggo ini sudah cukup memadai. Fasilitas kesehatan sudah dilengkapi dengan blok perawatan dan poliklinik," ujar Kakanwil.

Terkait pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM Kakanwil minta agar area pelayanan publik di rawat dengan baik, perbanyak inovasi, lakukan publikasi secara proporsional , dan jalin kerjasama dengan media, jangan lupa lakukan survey kepuasan pelanggan secara terus menerus.

Turut hadir dalam kunjungan itu Kepala Rutan Kraksaan dan Kepala Rupbasan Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas









 

Post a Comment for "Tinjau Langsung Lapas Probolinggo, Ini Pesan Kakanwil"