Rapat Pejabat Struktural Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Bertempat di Ruang Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Kalapas, Risman Somantri, beserta seluruh pejabat strukturalnya mengadakan rapat rutin bulanan, Senin (6/2).

Adapun yang menjadi agenda dalam rapat kali ini adalah minitoring dan evaluasi kinerja/serapan anggaran pada Bulan Januari serta pembahasan pelaksanaan berbagai rencana kegiatan di Bulan Pebruari 2022.

Kalapas Probolinggo yang memimpin langsung rapat kali ini mengatakan bahwa secara garis besar target kerja/anggaran di Bulan Januari 2023 telah berjalan sesuai dengan rencana. "Terima kasih kepada seluruh pejabat struktural atas dedikasi dan loyalitasnya, semoga di Bulan Februari 2023 ini semua target kerja/anggaran dapat tercapai sesuai dengan yang telah kita rencanakan," ucap Kalapas.

Risman juga terus mengingatkan para pejabat struktural untuk bersama-sama melakukan perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan yaitu 3+1 (deteksi dini di semua lini, berantas narkoba, sinergi dengan APH dan Prinsip Dasar Pemasyarakatan "Back To Basics"). "Para pejabat struktural harus mampu menjadi contoh baik serta mampu melakukan fungsi pengawasan dan pembinaan kepada bawahannya agar semuanya dapat berjalan dengan ketentuan yang berlaku," perintah Kalapas.

"Laksanakan segala tugas kalian dengan tetap menjunjung tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Tranparandan Inovatif) dan selalu menjaga Marwah Petugas Pemasyarakatan," tegas Risman.

Kegiatan ini berlangsung sangat dinamis karena masing-masing pejabat struktural diberikan kesempatan untuk bertanya, menyampaikan saran dan pendapatnya hingga usainya rapat kali ini. Rapat serupa juga akan digelar rutin dalam setiap bulannya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas






 

Post a Comment for "Rapat Pejabat Struktural Lapas Probolinggo"