Lapas Probolinggo Menangkan Pertandingan Voli Berturut-Turut

 


PROBOLINGGO - Bertempat di lapangan voli Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim Tim Bola Voli Rutan Kraksaan bertanding melawan Tim Voli Lapas Probolinggo, Sabtu (11/2).

Kedatangan rombongan Tim Rutan Kraksaan pagi itu disambut langsung Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dan jajaran petugas Lapas Probolinggo. Dalam sambutannya, Risman mengucapkan selamat datang serta berterima kasih atas kesediaan Rutan Kraksaan yang berkunjung ke Lapas Probolinggo.

“Saya berterima kasih atas kedatangan Keluarga Besar Rutan Kraksaan, selamat datang di Lapas Probolinggo. Semoga dengan pertandingan voli ini mampu meningkatkan silaturahmi dan imunitas pegawai,” ujar Risman, selaku Kepala Lapas Probolinggo.

Pertandingan dimulai pukul 08.30 WIB. Dengan pertandingan pertama tim putri. Kedua tim terlihat sama-sama kuat. Dengan akhir pertandingan dimenangkan tim voli putri Lapas Probolinggo dengan skor 3-2.

Terik matahari tak menghalangi pertandingan selanjutnya antara kedua tim putra. Serangan silih berganti sehingga menunjukkan permainan atraktif. Sampai selesai pertandingan kedua tim saling mencari poin. Pertandingan berakhir dengan dari tim voli Lapas Probolinggo dengan kemenangan 3-0.

Masih di lokasi yang sama, Kalapas Probolinggo menyampaikan bahwa agenda pertandingan persahabatan akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antar Unit Pelaksana Teknis (UPT).

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Menangkan Pertandingan Voli Berturut-Turut"