Ikuti Kegiatan Senam Pagi, WBP Lapas Probolinggo Sangat Antusias

 


PROBOLINGGO - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan kegiatan senam pagi. Ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan dalam menjaga kesehatan fisik dan juga meningkatkan daya tahan tubuh Warga Binaan ditengah situasi sekarang yang masih pandemi, Senin (13/2).

Warga Binaan yang terlibat dalam senam pagi terlihat sangat antusias mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh kepala kamar. Diharapkan melalui kegiatan-kegaitan positif dari Lapas, salah satunya senam pagi Warga Binaan menjadi semakin semangat dan tidak mudah merasa jenuh. Dengan demikian kesehatan mereka pun terjaga selama menjalani masa pidana.

Kasi Binadik dan Giatja, Gatot Afandie, yang selalu rutin mengadakan kegiatan positif bagi Warga Binaan menyampaikan akan selalu berusaha memberikan bimbingan dan pelatihan yang bermanfaat dan memiliki nilai baik dalam pembentukan karakter serta pengembangan keterampilan Warga Binaan.

"Kami terus berusaha mengadakan kegiatan-kegiatan positif bagi Warga Binaan yang ada, sehingga tidak ada waktu luang yang terbuang. Dengan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, tidak hanya senam pagi tapi pelatihan secara intelektual dan kerohanian juga terus kami tingkatkan," ucap Gatot.

"Setiap program yang dilakukan dengan tujuan baik dan memiliki manfaat untuk jangka waktu panjang pasti akan selalu kami dukung. Terutama dalam peningkatan kualitas pembinaan bagi Warga Binaan," tutupnya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Ikuti Kegiatan Senam Pagi, WBP Lapas Probolinggo Sangat Antusias "