Manfaatkan Sarana Olahraga, WBP Lapas Probolinggo Bermain Tenis Meja Bersama FORSIJAMA

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menyediakan sejumlah fasilitas olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Salah satunya adalah sarana olahraga tenis meja. Fasilitas ini biasa digunakan oleh pegawai maupun WBP untuk sekedar mencari keringat atau berlatih tanding bersama.

Sabtu (11/2), warga binaan Lapas Probolinggo bermain tenis meja dengan FORSIJAMA atau Forum Silaturahmi Jamaah Masjid Kota Probolinggo. Kegiatan ini berlangsung di area Pojok Sakera Lapas Probolinggo.

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, menjelaskan fasilitas tersebut memang disediakan sebagai salah satu sarana rekreasi baik bagi petugas maupun WBP. Namun, meja tenis yang ada saat ini merupakan hibah dari PT. Kutai Timber Indonesia Kota Probolinggo karena meja tenis sebelumnya telah rusak.

"Untuk sarana olahraga kita punya lapangan voli, tenis meja dan tenis lapangan, walaupun sederhana namun fasilitas tersebut bisa digunakan baik bagi pegawai maupun warga binaan sebagai sarana rekreasi, melatih ketangkasan ataupun sekedar hiburan. Meja tenis yang ada saat ini merupakan hibah dari PT. Kutai Timber Indonesia Kota Probolinggo karena meja tenis sebelumnya telah rusak," ungkap Risman.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Manfaatkan Sarana Olahraga, WBP Lapas Probolinggo Bermain Tenis Meja Bersama FORSIJAMA"