Apel Pagi Sebagai Sarana Disiplin dan Tanggung Jawab Pegawai

 


PROBOLINGGO - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim. Dipimpin oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, seluruh pegawai Lapas Probolinggo melaksanakan kegiatan apel pagi, Senin (6/2), di halaman dalam Lapas.

Dalam sambutannya Risman mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas yang sudah terlibat dalam pelaksanaan apel dan berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dalam melaksanakan tugas.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo berpesan untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada pengunjung atau keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun terhadap WBP itu sendiri. Tak hanya itu, Kalapas juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat terhadap seluruh pegawai dan pengunjung Lapas.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang sudah terlibat dalam pelaksanaan apel pada Senin pagi ini, terus berikan pelayanan prima dalam layanan. Saya juga berharap agar kita selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dalam pelaksanaan tugas untuk kinerja yang lebih baik lagi, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat terhadap seluruh pegawai maupun pengunjung atau keluarga WBP Lapas Probolinggo," ungkap Kalapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Apel Pagi Sebagai Sarana Disiplin dan Tanggung Jawab Pegawai"