Tutup Tahun 2022 dengan Syukur, Kalapas Probolinggo Ucap Terima Kasih

 


PROBOLINGGO - Usai mengikuti pengarahan dari Kakanwil, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Risman Somantri, memberikan arahan kepada jajaran, Sabtu (31/12).

Kalapas menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas Lapas Probolinggo, baik regu pengamanan, staf kantor, maupun CPNS Lapas Probolinggo yang telah memberikan tenaga dan pikiran selama Tahun 2022.

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada kalian, baik pengamanan maupun kantor. Terimakasih karena telah berdedikasi untuk Lapas Probolinggo. Kita sama-sama tahu bahwa masih terdapat kekurangan dalam pekerjaan kita, untuk itu mari kita sama-sama bangkit dan perbaiki kinerja kita di Tahun 2023 mendatang. Tetap berikan kontribusi yang baik untuk Lapas Probolinggo, jangan sekali-kali berkhianat. Semoga di Tahun 2023 kita semakin jaya dan semakin makmur serta selalu memberikan pelayanan publik yang baik untuk masyarakat maupun warga binaan," ujar Risman kepada jajaran.

Risman juga mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh jajaran. Harapannya, semoga di tahun 2023 Lapas Kelas IIB Probolinggo dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan, serta dapat meraih WBK/WBBM.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Tutup Tahun 2022 dengan Syukur, Kalapas Probolinggo Ucap Terima Kasih"