Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Tahun Baru, Lapas Probolinggo Ikuti Pengarahaan Kanwil Via Zoom

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumhan Jatim mengikuti Pengarahan Peningkatan Kewaspadaan Malam Tahun Baru 2023 secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Sabtu (31/12).

Imam Jauhari, selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur dan Teguh Wibowo selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Timur memberikan pengarahan yang diikuti Seluruh Kepala UPT Lapas dan Rutan Se-Jawa Timur.

Kegiatan ini berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB pada 31 Desember 2022. Pengarahan terkait dengan Peningkatan Kewaspadaan Malam Tahun Baru 2023 di seluruh UPT. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang dilaksanakan serentak secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Imam Jauhari berpesan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan pada malam tahun baru hari ini. Beliau berharap pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru yang dilaksanakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim dapat berjalan dengan kondusif dan tetap berpedoman pada standar operasional prosedur.

Beliau juga mengajak kepada seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat tanpa adanya diskriminatif terhadap pelayanan kunjungan penitipan barang maupun tatap muka. Selanjutnya pengarahan diteruskan oleh Kadivpas Kemenkumham Jatim. Kadivpas menyampaikan dukungan terhadap apa yang telah Kakanwil sampaikan diawal pengarahan.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Tahun Baru, Lapas Probolinggo Ikuti Pengarahaan Kanwil Via Zoom"