Pimpin Apel Pagi, Kalapas Semangati Jajaran Dalam Melaksanakan Tugas

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, Rabu (18/1). Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan di halam dalam Lapas Probolinggo.

Dalam arahannya Kalapas menyampaikan agar seluruh jajaran Lapas Probolinggo tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Lebih lanjut Kalapas mengajak seluruh jajaran untuk terus memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan sebagai bentuk dari pengamalan ASN yang Ber-AKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Terakhir, Kalapas berpesan untuk selalu melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan SOP yang berlaku, dengan demikian organisasi akan berjalan dengan baik.

"Laksnakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku. Terus berikan pelayanan prima untuk masyarakat maupun warga binaan. Tetap semangat dalam bekerja demi kebaikan Lapas Probolinggo," tegas Kalapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Pimpin Apel Pagi, Kalapas Semangati Jajaran Dalam Melaksanakan Tugas"