Tingkatkan Kewaspadaan, Petugas Lapas Probolinggo Lakukan Trolling di Brandgang

 


PROBOLINGGO - Deteksi dini atau tindakan pencegahan merupakan hal yang sangat penting dan menjadi tugas pokok bagi petugas pemasyarakatan. Untuk meningkatkan kewaspadaan dan menajga keamanan petugas Lapas Probolinggo melakukan trolling di area brandgang, Rabu (18/1).

Tujuannya untuk mengecek kondisi agar situasi tetap aman dan terkendali. Dalam trolling terseut, petugas melakukan pengecekan di area tersebut dengan menyusuri area brandgang tersebut.

Trolling ini dilakukan setiap hari dan dilakukan oleh setiap regu. Tidak hanya siang hari  tetapi juga pada malam hari untuk meningkatkan kewaspadaan akan gangguan keamanan dan ketertiban. Selain area brandgang, trolling juga rutin dilakukan di area blok hunian.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya deteksi dini untuk menjaga keamanan dan juga ketertian di dalam blok hunian dan seluruh area Lapas Probolinggo.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dalam kegiatan apel. Beliau selalu mengingatkan jajarannya untuk selalu waspada dan rutin melakukan trolling.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Probolinggo ini, jangan lupa untuk rutin melakukan trolling. Agar kita bisa melakukan tindakan pencegahan sehingga bisa meminimalisir resiko,” ujarnya beliau dalam suatu kesempatan.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas



 

Post a Comment for "Tingkatkan Kewaspadaan, Petugas Lapas Probolinggo Lakukan Trolling di Brandgang"