Peringati HUT PIPAS ke-19, DWP Lapas Probolinggo Ikuti Senam Bersama

 


PROBOLINGGO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, bersama Rutan Kraksaan dan Rupbasan Probolinggo mengikuti kegiatan olahraga bersama Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dalam rangka memperingati HUT ke-19 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS), Kamis (5/1).

Kegiatan olahraga bersama SKJ ini mengusung tema "PIPAS Sehat, Perempuan Berdaya untuk Pemasyarakatan Maju". Adapun kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom.

Ny. Yosef Margono, selaku Wakil Ketua DWP Lapas Probolinggo mengatakan, kegiatan olahraga bersama merupakan kegiatan yang sangat positif. Karena melalui kegiatan tersebut, seluruh anggota PIPAS dapat mempererat tali silaturahmi. Selain itu, untuk menjaga kebugaran jasmani para anggota PIPAS.

"Selamat Hari Ulang Tahun PIPAS yang ke-19, doa kami sesuai tema yang diusung, semoga anggota PIPAS diberikan kesehatan, kekuatan, untuk mendukung Pemasyarakatan maju," ungkap Ny. Yosef.

Sebagai informasi, PIPAS adalah wadah untuk menghimpun dan membina para istri-istri petugas Pemasyarakatan dan petugas Pemasyarakatan wanita dengan kegiatan dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Peringati HUT PIPAS ke-19, DWP Lapas Probolinggo Ikuti Senam Bersama"