Peringati HUT Ke-19 PIPAS, Dharma Wanita Lapas Probolinggo Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

 


PROBOLINGGO - Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-19 Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2023 mendatang, Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim gelar ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Probolinggo, Jum'at (6/1).

Wakil Ketua PIPAS Lapas Kelas IIB Probolinggo, Ny. Yosef Margono mengatakan, ziarah ini sebagai upaya memberikan penghormatan sekaligus doa kepada pahlawan nasional dan pahlawan lokal, sebagai penghargaan atas atas jasa-jasa dan perjuangan yang telah diberikan bagi Kemerdekaan Indonesia khususnya kepada pejuang perempuan Indonesia.

"Mari kita bangkitkan semangat nasionalisme dan spiritualisme para pahlawan mengilhami jalan dan pengabdian panjang kita untuk Pipas Lapas Probolinggo semakin Jaya, hari ini dan masa-masa yang akan datang," ungkap Ny. Yosef.

Istri dari Kepala Pengamanan Lapas Probolinggo itu menambahkan kegiatan tabur bunga dilakukan untuk mengenang jasa pahlawan dan mempererat silaturahmi antar ibu-ibu Pemasyarakatan.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas



 

Post a Comment for "Peringati HUT Ke-19 PIPAS, Dharma Wanita Lapas Probolinggo Gelar Ziarah dan Tabur Bunga"