Pendekatan Humanis, KPLP dan Kamtib Lapas Probolinggo Berikan Arahan kepada Kepala Kamar

 


PROBOLINGGO - Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Yosef Margono, beserta Kasi Kamtib, Pamuji, serta Kasubsi Keamanan, Benny Wahyudi memberikan pengarahan kepada kepala kamar warga binaan Lapas Probolinggo, Selasa (31/1).

Pengarahan dilakukan dalam rangka program kerja dari Yosef selaku KPLP selaku KPLP Lapas Probolinggo guna menciptakan lingkungan Lapas yang kondusif bagi warga binaan Lapas. Pengarahan terkait hak-hak dan kewajiban warga binaan selama di Lapas.

KPLP menyampaikan, diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban dan menjaga sikap selama di lingkungan Lapas Probolinggo. Warga binaan juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan area blok, kamar, dan area sekitar blok dengan cara membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan supaya menciptakan lingkungan yang bersih dan terhindar dari penyakit.

Sementara itu, Pamuji, selaku Kasi Kamtib Lapas Probolinggo menegaskan kepada seluruh warga binaan untuk tidak menggunakan dan mengedarkan Narkoba di dalam Lapas.

"Saya tekankan sekali lagi untuk saudara-saudara agar jangan sekali-kali menggunakan narkoba maupun melakukan pengedaran narkoba selama di dalam Lapas ini, jika ada temuan maka kami akan memberikan sanksi yang tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," tegas Pamuji.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas







 

Post a Comment for "Pendekatan Humanis, KPLP dan Kamtib Lapas Probolinggo Berikan Arahan kepada Kepala Kamar"