Lapas Probolinggo Awali Tahun 2023 dengan Razia Kamar Hunian

 


PROBOLINGGO - Mengawali Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar penggeledahan atau razia kamar hunian warga binaan, Senin (2/1). Kali ini, fokus razia atau penggeledahan adalah kamar hunian C9.

Didampingi Kepala Pengamanan Lapas Probolinggo, Yosef Margono, Kepala Lapas Probolinggo emberikan pengarahan kepada seluruh jajarannya sebelum operasi penggeledahan dimulai. Dalam arahannya Risman menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan operasi penggeledahan.

"Operasi penggeledahan ini digelar dalam rangka menjaga stabilitas keamanan usai perayaan Tahun Baru 2023, dimana saat pergantian tahun seperti ini rawan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas," ujar Risman.

Selain menggeledah barang milik WBP, juga dilaksanakan penggeledahan badan kepada WBP dengan teliti sehingga tidak ada satupun celah bagi WBP untuk menyelundupkan barang-barang terlarang.

Kegiatan operasi penggeledahan berjalan dengan baik, lancar, dan aman serta tidak ditemukan barang terlarang seperti Handphone, Narkoba dan barang terlarang lainnya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Awali Tahun 2023 dengan Razia Kamar Hunian"