Kepala Lapas Probolinggo Beri Arahan kepada Warga Binaan saat Razia

 


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim beri arahan kepada seluruh Warga Binaan tentang penguatan pencegahan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Probolinggo saat razia gabungan bersama Polres Probolinggo Kota, Kodim 0820 Kota Probolinggo, dan Rutan Kraksaan, Kamis (19/1).

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, menjelaskan untuk seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan agar dapat bersikap baik dan tertib dalam kegiatan razia gabungan ini. Arahan tersebut diterima baik oleh warga binaan Lapas Probolinggo.

"Saya harap kalian tertib dengan adanya razia gabungan ini. Ini semua kami lakukan demi kebaikan bersama, demi mencapai Lapas Probolinggo yang Zero Halinar. Saya harap, Bapak-Bapak semua dapat mendukung Lapas Probolinggo dalam mewujudkan itu. Tolong tetap jaga lingkungan blok hunian agar selalu tertib dan kondusif, jangan lupa juga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan blok hunian demi kesehatan dan kenyamanan kalian maupun petugas," ujar Risman.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Kepala Lapas Probolinggo Beri Arahan kepada Warga Binaan saat Razia"