Ciptakan Kamtib, Tim Satops Patnal Lapas Probolinggo Razia Kamar Hunian Napi, Hasilnya Dimusnahkan

 


PROBOLINGGO - Dalam upaya meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim,  Tim SATOPS PATNAL Lapas Probolinggo lakukan penggeledahan kamar hunian warga binaan pada Kamis malam, (5/1).

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Perintah Harian Dasa Adi Brata Direktur Jenderal Pemasyarakatan Poin 4 dan 5, Surat Edaran Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : ITJ.OT.02.01 – 03 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, dan Perintah Langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Jawa Timur untuk mensukseskan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Tim SATOPS PATNAL Lapas Kelas IIB Probolinggo dibawah Komando langsung Ka.KPLP, Yosef Margono. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Keamanan Lapas Probolinggo, Yosef Margono menyampaikan bahwa kegiatan penggeledahan tersebut rutin dilaksanakan.

“Kita rutin menggelar penggeledahan di kamar para warga binaan, hal itu guna menciptakan kondisi kamtib yang baik, terlebih kita sedang dalam pembangunan Zona integritas WBK/WBBM,” ujarnya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Ciptakan Kamtib, Tim Satops Patnal Lapas Probolinggo Razia Kamar Hunian Napi, Hasilnya Dimusnahkan"