Bentuk Rasa Peduli, Lapas Probolinggo Silaturahmi terhadap Keluarga Pegawai Terdampak COVID-19

 


PROBOLINGGO - Senin (16/1), sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga pegawai terdampak COVID-19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pemberian tali asih terhadap keluarga pegawai Lapas Probolinggo yang meninggal karena COVID-19.

Salah satu petugas Lapas Probolinggo, alm. Sugiono, pada Tahun 2021 lalu meninggal dunia akibat COVID-19. Untuk itu, petugas Lapas Probolinggo berkunjung ke rumah keluarga almarhum untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih berupa sembako. Adapun sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak, dan mie.

Kegiatan ini diawali dengan ziarah ke makan almarhum Sugiono, pembcaan yaasiin, pemberian sembako kepada keluarga, dan ditutup dengan do'a. Yayuk, selaku istri almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas Lapas Probolinggo yang masih peduli.

"Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada petugas Lpaas Probolinggo yang masih peduli. Terima kasih atas bantuan sembakonya, Semoga menjadi amal jariyah bagi petugas Lapas Probolinggo," ucap Yayuk.

Sementara itu, Pamuji, selaku Kasi Kamtib berharap kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama dan memberikan motivasi kepada keluarga almarhum untuk tidak berlarut-larut dalam sedih dan duka.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Bentuk Rasa Peduli, Lapas Probolinggo Silaturahmi terhadap Keluarga Pegawai Terdampak COVID-19"