Tampilan Harus selalu Bersih, Lapas Probolinggo Lakukan Pengecatan Dapur

 


PROBOLINGGO - Guna merawat dan memperindah tampilan dapur, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan perawatan dengan salah satunya melakukan pengecatan di area dapur, Senin (16/1).

Pengecatan ini dilakukan dengan tujuan agar tampilan dapur terlihat bersih, rapi dan indah serta agar bangunan tersebut tahan lama dan selalu dalam kondisi baik.

Kegiatan pengecatan diawasi langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Probolinggo, Yosef Margono, dan beberapa staf untuk memantau proses pengecatan agar mendapatkan hasil yang sempurna. Sebelum pengecatan, terlebih dahulu dilakukan pembersihan pada tembok agar hasilnya rata dan halus.

"Pengecatan terhadap area dapur ini kita lakukan supaya Lapas terlihat lebih bersih, indah, lebih nyaman dan juga tembok bisa bertahan lebih lama lagi," ujar Yosef.

Pemeliharaan dan perawatan ini juga melibatkan sejumlah narapidana yang memiliki keahlihan dalam bidang tersebut sebagai bentuk pelatihan bagi narapidana tersebut. Tentunya tetap dalam pengawasan petugas Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas



 

Post a Comment for "Tampilan Harus selalu Bersih, Lapas Probolinggo Lakukan Pengecatan Dapur"