Teken Kontrak Bama Tahun 2023, Ini Kata Kalapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Risman Somantri, melakukan penandatanganan kontrak pengadaan Bahan Makanan (Bama) Tahun Anggaran 2023 yang digelar di Ruang Kalapas Probolinggo, Kamis (29/12). Penandatanganan disaksikan langsung oleh Kasubag TU, Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Kasubsi Perawatan, dan Bendahara Lapas Probolinggo.

Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, menjelaskan penandatanganan kontrak pengadaan Bama merupakan langkah awal dalam program kerja yang diusung Lapas Probolinggo khususnya mengenai pengelolaan penyediaan Bama bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Lebih lanjut melalui kesepakatan bersama pihak penyedia, Risman sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) menambahkan, pengelolaan anggaran Bama yang sudah diteken akan dipergunakan semaksimal mungkin oleh jajarannya. Hal ini dilakukan agar kebutuhan makanan sehari-hari WBP dapat terpenuhi.

"Sudah menjadi tugas kami untuk memenuhi hak WBP, salah satunya dalam memperoleh makanan yang layak. Bama adalah salah satu kebutuhan utama dalam hal tersebut. Oleh karena itu, mulai dari perencanaan anggaran sampai dengan pendistribusiannya kepada WBP akan kami kelola dengan baik," pungkas Kalapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Teken Kontrak Bama Tahun 2023, Ini Kata Kalapas Probolinggo"