Tim Satgas Nataru Kanwil Jatim Kunjungi Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka melakukan monitoring atau pemantauan pelaksanaan kegiatan pada saat Hari Raya Natal 2022 sekaligus antisipasi menghadapi liburan Tahun Baru 2023, Tim Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru (Satgas Nataru) Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Kamis (29/12).

Pada kesempatan tersebut tim Satgas Nataru Kanwil Kemenkumham Jatim disambut oleh Kalapas dan Pejabat struktural Lapas Probolinggo. Tim Satgas Kanwil Kemenkumham Jatim memastikan bahwa dihari libur nataru terdapat piket pelayanan yang siaga,selain itu tim monev meninjau langsung sarana prasarana penunjang kegiatan perkantoran pada satker Lapas Probolinggo dan memastikan bahwa pelayanan publik berbasis HAM sudah berjalan dengan baik.

Adapun beberapa point yang menjadi perhatian dari tim Monev diantara lain, ruang pelayanan yang berbasis HAM (tersedianya ruang laktasi, ruang ramah anak dan jalur disabilitas) alat penunjang pencegahan bencana seperti Apar (pemadam api) dan fasilitas akses Sistem Database Pemasyarakatan. Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik terutama pemenuhan pelayanan publik berbasis HAM.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Tim Satgas Nataru Kanwil Jatim Kunjungi Lapas Probolinggo"