Semangat Sehat, Lapas Probolinggo Ikuti Senam Bersama secara Virtual

 


PROBOLINGGO - Jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham mengikuti olahraga senam bersama jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual pada Jum'at (9/12). Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo ini dimulai pada oukul 08.00 WIB.

Senam ini ditujukan agar seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM semakin sehat, bugar, dan semangat dalam menjalani tugas sebagai petugas pengayoman dan pemasyarakatan.

Seluruh petugas Lapas Probolinggo yang mengikuti senam ini terlihat antusias mengikuti setiap gerakan dari instruktur senam. Arif, selaku Kaur Umum dan Kepegawaian menyampaikan rasa inginnya untuk Indonesia kembali pulih.

"COVID-19 masih menjadi pandemi meski tak membludak seperti awal tahun 2022. Namun masyarakat masih diperintah untuk memakai masker. Ya, saya harap Indonesia segera pulih dan terbebas dari perintah memakai masker agar kita dapat menghirup udara dengan bebas dan berkumpul bersama keluarga maupun teman tanpa ada rasa was-was," ujar Arif.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Semangat Sehat, Lapas Probolinggo Ikuti Senam Bersama secara Virtual "