Jumat Bersih, Langkah Tingkatkan Kebersihan dan Kenyamanan Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim mengadakan kegiatan jumat bersih, Jum'at (9/12). Bertempat di area lingkungan Lapas Probolinggo, warga binaan melaksanakan bersih-bersih, tujuan untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan Lapas Probolinggo.

Dengan antusias, warga binaan Lapas Probolinggo bahu membahu menyisir dan membersihkan lingkungan Lapas Probolinggo. Mulai dari menyapu, mengepel, membersihkan kaca jendela, dan lain sebagainya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, menuturkan bahwa kepedulian terhadap kebersihan  adalah bentuk kesadaran diri.

"Melalui kegiatan Jum'at Bersih ini, kita berupaya agar lingkungan Lapas selalu dalam keadaan yang bersih dan rapi. Kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan kesadaran diri, bahwa kebersihan merupakan bagian terpenting yang wajib untuk dilaksanakan," tutur Risman.

"Sebagai penyedia layanan sudah semestinya kita harus memiliki kesiapan, salah satu yang tidak boleh diabaikan adalah kebersihan dan kerapian lingkungan kantor. Menjaga kebersihan kantor adalah tanggung jawab kita semua," tutup Risman.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Jumat Bersih, Langkah Tingkatkan Kebersihan dan Kenyamanan Lapas Probolinggo"