Bangun Kekompakan, Petugas Lapas Probolinggo Bermain Voli Bersama

 


PROBOLINGGO - Ditengah padatnya rutinitas pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, salah satu tuntutan yang wajib dipenuhi adalah bagaimana setiap pegawai memiliki kondisi fisik yang prima dan kesehatannya tetap terjaga. Atas dasar itulah, petugas Lapas Probolinggo bermain voli bersama. Kegiatan ini dilaksanakan setelah kegiatan senam bersama, Jumat (9/12/).

Tepat pukul 09.00, petugas berkumpul di lapangan voli lapas. Permainan di bagi menjadi 2 tim dimana 1 tim diisi oleh enam pegawai. Terik matahari tak menghalangi petugas untuk berolah raga bersama antar pegawai. Serangan silih berganti sehingga menunjukkan permainan atraktif antar pegawai.

Petugas yang bermain voli kali ini tampak menikmati jalannya permainan terlihat dari canda dan tawa antar pegawai di lapangan. “Walaupun sinar mata hari sudah semakin panas, tapi saya tetap bersemangat karena dengan bermain voli membuat badan kita segar dan semakin sehat," ucap Reki selaku kasubsi perawatan.

Kalapas juga mengatakan bahwa dengan bermain voli bersama mampu membangun kekompakan antar pegawai.

"Semoga kebersamaan yang terjalin lewat permainan voli ini dapat membuat pegawai makin kompak dalam bekerja," ujar Risman.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Bangun Kekompakan, Petugas Lapas Probolinggo Bermain Voli Bersama"