Jalin Silaturahmi, Lapas Probolinggo Buka Puasa Sunnah Bersama Jamaah Tabligh Masjid Raya Kota Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim kedatangan kunjungan dari FORSIJAMA (Forum Silaturahmi Jamaah) yang merupakan jamaah tabligh Masjid Raya Kota Probolinggo, Kamis (9/12). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta buka puasa sunnah bersama petugas dan santri Lapas Probolinggo.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo menyambut baik kedatangan FORSIJAMA. Tidak sendiri, Risman didampingi oleh beberapa petugas Lapas Probolinggo, termasuk Yunus, yang merupakan staf pembinaan kerohanian warga binaan Lapas Probolinggo.

Acara dibuka dengan ramah tamah, kegiatan sholat maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ditutup dengan tausyiah.

Salah satu anggota FORSIJAMA, Mustafa, menyampaikan terima kasih atas bantuan tenaga dari warga binaan Lapas Probolinggo dimana setiap hari Jum'at melakukan kerja bakti membersihkan Masjid Raya Kota Probolinggo.

"Saya mewakili FORSIJAMA mengucapkan terima kasih kepada Kalapas dan jajaran karena telah mengirimkan beberapa warga binaan pekerja untuk membersihkan masjid setiap hari Jum'at. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan sekaligus bentuk terima kasih kami. Semoga kegiatan membersihkan masjid dapat memberikan pahala, baik untuk warga binaan maupun jajaran Lapas," ujarnya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Jalin Silaturahmi, Lapas Probolinggo Buka Puasa Sunnah Bersama Jamaah Tabligh Masjid Raya Kota Probolinggo"