Rapat Akhir Tahun, Lapas Probolinggo Adakan Rapat Evaluasi Tahun 2022 & Tatget Kinerja 2023

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim mengadakan rapat evaluasi kinerja menjelang akhir tahun 2022, Kamis (29/12). Rapat ini sebagai upaya melihat perkembangan kinerja yang dihasilkan dan hambatan yang dialami serta mencari solusi penyelesaian untuk bekal persiapan memasuki tahun yang baru.

Bertempat di Ruang Kalapas Probolinggo, rapat dipimpin langsung oleh Kalapas, Risman Somantri, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Lapas Probolinggo.  Dengan dimulai pembahasan agenda kerja yang sudah diselesaikan di akhir tahun, baik laporan kegiatan maupun pertanggung jawaban terhadap anggaran yang telah dikeluarkan.

Selain itu peningkatan pengamanan dan sinergi antara seksi juga menjadi topik penting yang dibahas dalam rapat.

“Saya harapkan pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan tahun ini, segera ditindaklanjuti, jangan sampai ada keterlambatan. Terkait pengamanan saya minta untuk ditingkatkan kembali, khususnya di malam tahun baru. Persiapkan langkah strategis dan antisipasi pencegahan jika terjadi suatu pelanggaran. Waspada jangan-jangan,” tegas Risman.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas



 

Post a Comment for "Rapat Akhir Tahun, Lapas Probolinggo Adakan Rapat Evaluasi Tahun 2022 & Tatget Kinerja 2023"