Jelang Akhir Tahun Kamtib Lapas Probolinggo Lakukan Razia

 


PROBOLINGGO - Keamanan dan ketertiban (KAMTIB) bersama dengan Satuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatimmelakukan razia di kamar hunian  WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) A2 dan A3, Kamis (29/12).

Kegiatan yang bersifat rutin itu dilaksanakan menjelang akhir tahun yang dipimpin oleh Kepala Pengamanan Lapas Probolinggo, Yosef Margono, dan Kasi Kamtib, Pamuji, sebagai wujud keseriusan dalam menjaga keamanan Lapas Probolinggo dan meminimalisir dari barang - barang yg berpotensi akan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Probolinggo.

"Menjelang akhir tahun ini perlu dilakukan kegiatan razia agar Lapas aman dari hal-hal yang tidak kita inginkan dan kegiatan ini hanya merupakan antisipasi kami dari gangguan Kamtib dan juga melaksanakan perintah pimpinan untuk selalu rutin melakukan kegiatan seperti ini," tegas Yosef.

Dia juga menyampaikan, "ada beberapa barang yang dilarang ditemukan berada di dalam Lapas seperti HP, kabel listrik, dan pisau yang sudah kami amankan dan Alhamdulillah terlaksana dengan aman dan tertib," tuturnya.

"Terimakasih kepada semua anggota yang masih memiliki integritas yang selalu melaksanakan kegiatan penggeledahan rutin maupun insidentil dengan baik dan konsisten, semoga Lapas Probolinggo selalu aman dan kondusif," tutup Yosef.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas






 

Post a Comment for "Jelang Akhir Tahun Kamtib Lapas Probolinggo Lakukan Razia"