Penuh Haru, WBP Lapas Probolinggo Terima Layanan Kunjungan Terbatas di Hari Ibu

 



PROBOLINGGO - Layanan kunjungan tatap muka terbatas untuk warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim sudah cukup lama dilaksanakan sejak Juli 2022. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-12.HH.01.02 Tahun 2022 tentang Penyesuaian Mekanisme Terhadap Layanan Kunjungan Secara Tatap Muka dan Pembinaan yang Melibatkan Pihak Luar.

Kamis (22/12), merupakan jadwal kunjungan tatap muka terbatas untuk warga binaan Lapas Probolinggo. Layanan kunjungan dimulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Karena bertepatan dengan Hari Ibu, kunjungan warga binaan Lapas Probolinggo kali ini cukup ramai. Warga binaan yang mendapat kunjungan dari keluarga mereka, terutama Ibu, tampak terharu.

Tino, salah satu warga binaan Lapas Probolinggo mengaku, "saya sangat senang kunjungan kali ini bertepatan dengan Hari Ibu. Alhamdulillah saya dapat bertemu dengan Ibu saya di hari yang spesial ini," ujarnya.

Kunjungan tatap muka terbatas ini dilaksanakan di Aula r. Sahardjo Lapas Probolinggo, tentunya diawasi langsung oleh petugas piket layanan kunjungan demi kelancaran kunjungan dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :


 

Post a Comment for "Penuh Haru, WBP Lapas Probolinggo Terima Layanan Kunjungan Terbatas di Hari Ibu"