Sholat Dhuha Bersama dan Belajar Mengaji, WBP Lapas Probolinggo Ingin Jadi Pribadi yang Lebih Baik

 


PROBOLINGGO - Berada dibalik Jeruji besi tidak membuat warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim hanya berdiam diri, justru menjadi kesempatan bagi warga binaan Lapas Probolinggo untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Salah satu kegiatan positif yang dilakukan warga binaan untuk mencapai hal tersebut salah satunya dengan mengikuti kegiatan Sholat Dhuha bersama yang dilanjutkan belajar mengaji yang rutin dilaksanakan Lapas Probolinggo, Kamis (22/12).

Kegiatan Sholat Dhuha dilaksanakan di Masjid Daaruul Awwabin Lapas Probolinggo, yang dilanjutkan dengan belajar mengaji bersama. Tujuannya selain untuk bekal agama, para warga binaan juga mendapatkan pembinaan kerohanian sehingga bisa mendapatkan ketenangan batin dalam menjalani masa pidana didalam Lapas.

Warga binaan berinisial R.S, salah satu warga binaan yang mengikuti kegiatan ini menjelaskan, "saya sangat bersyukur karena di Lapas Probolinggo terdapat banyak kegiatan keagamaan. Saya berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT ," ujarnya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Sholat Dhuha Bersama dan Belajar Mengaji, WBP Lapas Probolinggo Ingin Jadi Pribadi yang Lebih Baik"