Lapas Probolinggo Gelar Apel Kesiapsiagaan Hadapi Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 yang digelar di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo, Jum'at (23/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: PAS-1883.PK.05.08 Tahun 2022 tanggal 12 Desember 2022 tentang Edaran Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dalam amanatnya, Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, menghimbau agar selalu mengedepankan sikap humanis dalam pelayanan, deteksi dini bukan hanya perihal pengamanan tetapi juga terkait dengan masyarakat dan warga binaan.

“Untuk itu, terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan, khususnya pelayanan integrasi dan kesehatan warga binaan. Laksanakan deteksi dini, wajib dilakukan oleh seluruh bagian Lapas, Tingkatkan komitmen dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan publik serta tingkatkan jalinan kerja sama dengan aparat penegak hukum dan instansi setempat,” tegasnya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas 


Foto Lainnya :





Post a Comment for "Lapas Probolinggo Gelar Apel Kesiapsiagaan Hadapi Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023"