Tingkatkan Kewaspadaan, Lapas Probolinggo Lakukan Razia Kamar Hunian WBP



PROBOLINGGO - Berupaya terus menjaga keamanan dan kondusifitas Lapas, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim  melakukan razia dan penggeledahan kamar hunian warga binaan, Rabu, (16/11).

Razia kali ini difokuskan pada 3 (tiga) kamar hunian, yaitu kamar hunian A2, A3, dan A5. Seluruh petugas Lapas Probolinggo juga langsung terbagi menjadi 3 (tiga) tim untuk melakukan penggeledahan di blok yang dituju. Seperti biasanya, razia dan penggeledahan menyasar kepada senjata tajam, handphone, dan narkoba.

Selama dilakukan peneggeledahan di kamar hunian, petugas sangat berhati hati dan teliti mengecek setiap sudut kamar hunian warga binaan. Selain teliti mengecek ruangan, petugas juga melakukan penggeledahan terhadap badan warga binaan yang akan memasuki kamar setelah selesai dicek oleh petugas.

Disisi lain, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, mengingatkan agar jajaran pengamanan selalu waspada terhadap segala kemungkinan dan juga menerapkan deteksi dini terhadap keamanan dan ketertiban.

“Saya minta kepada jajaran pengamanan agar selalu waspada dan juga terapkan deteksi dini keamanan dan ketertiban supaya aman semuanya," tegas Risman.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Tingkatkan Kewaspadaan, Lapas Probolinggo Lakukan Razia Kamar Hunian WBP"