Tegaskan Pentingnya Kamtib, Karupam Alpha Lapas Probolinggo Berikan Arahan kepada WBP

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan terkendali di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) serta untuk mengantisipasi masuknya barang-barang yang dilarang kedalam, kali ini, Karupam Alpha Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Brawidhita, berikan arahan kepada warga binaan kamar hunian A6 dan A7.

Kegiatan ini diberikan dalam rangka memberikan pengarahan kepada narapidana maupun tahanan terkait aturan, tata tertib dan larangan yang berlaku di dalam Lapas. Brawi juga memberikan beberapa masukan seputar kedisiplinan mulai dari tepat waktu jika adanya kegiatan, kesadaran tanpa perlu diperintah, hingga menjadi contoh yang baik bagi warga binaan lainnya.

"Ikuti aturan yang ada di dalam Lapas untuk kebaikan bersama. Aturan yang diterapkan agar kalian semua menjadi baik dan memperbaiki diri di Lapas, setiap warga binaan harus bisa menjadi contoh yang baik bagi teman lain bukan melainkan sebaliknya. Jangan sekali-kali melanggar aturan. Saya harap kalian semua dapat membantu kami untuk menciptakan suasana Lapas yang aman, tertib, dan kondusif," tegas Brawi.

Sebelum mengakhiri arahannya, Brawi memberikan motivasi dan mengingatkan warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Tegaskan Pentingnya Kamtib, Karupam Alpha Lapas Probolinggo Berikan Arahan kepada WBP"