Lapas Probolinggo Terima Siswa PKL Dari SMK Negeri 1 Banyuanyar

 


PROBOLINGGO - Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Pamuji, menerima 3 (tiga) orang siswa magang program Teknik Komputer Jaringan (TKJ) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Banyuanyar Kabupaten Probolinggo, Selasa (1/11).

Tiga orang siswa ini akan magang di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo terhitung sejak tanggal 1 November 2022 hingga 28 Februari 2023.

Pamuji menyambut baik kehadiran siswa yang akan melaksanakan praktek kerja lapangan di Lapas Probolinggo. Pamuji berharap agar siswa magang dapat memperoleh ilmu dan pengetahuan tentang tugas, fungsi dan kewenangan Lapas, serta dapat menerapkan ilmu yang selama ini sudah mereka dapatkan di sekolah dan kelak siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

"Selama siswa melaksanakan praktek kerja lapangan, saya berharap agar siswa -siswa ini dapat menyerap informasi dan mendapatkan pengalaman untuk bekal mereka dalam bekerja," ujar Pamuji.

“Kami berharap nantinya kegiatan magang ini dapat membentuk mental siswa dan mengasah keterampilan mereka agar kelak siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya," ujarnya mengakhiri.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Terima Siswa PKL Dari SMK Negeri 1 Banyuanyar"