Minggu Sehat, DWP Lapas Probolinggo Ikuti Jalan Sehat dalam Rangka HUT PIPAS

 


MALANG - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2024, Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan jalan sehat bersama jajaran PIPAS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Timur, Minggu (4/2).

Kegiatan ini berpusat di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Malang Kanwil Kemenkumham Jatim. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo turut mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Peringatan HUT PIPAS tahun ini mengusung tema "PIPAS Berdirikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Poduktif untuk Pemasyarakatan Maju". Hal ini menegaskan eksistensi PIPAS sebagai wadah untuk menghimpun dan membina para istri petugas Pemasyarakatan dan petugas Pemasyarakatan perempuan untuk aktif dalam pembangunan di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

"Selamat HUT PIPAS yang ke- 20, mari kita maknai kegiatan ini sebagai pengingat kita sebagai ibu PIPAS untuk selalu menjaga kesehatan dan lebih produktif dalam segala hal," ujar Rischa Dadang, selaku Ketua DWP Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
#ASNPilihNETRAL
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas 







Post a Comment for "Minggu Sehat, DWP Lapas Probolinggo Ikuti Jalan Sehat dalam Rangka HUT PIPAS"