Lapas Probolinggo Gelar Razia Kamar Hunian WBP

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan deteksi dini dengan menggelar razia insidentil ke kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at(3/2).

Langkah itu sebagai upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta mencegah barang-barang terlarang masuk ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Probolinggo.

Adapun target sasaran pelaksanaan dari kegiatan ini adalah untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik Pemasyarakatan terutama bidang keamanan, menggelar kegiatan razia insidentil di blok hunian.

Sebelum pelaksanaan razia dimulai, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Ahmad Ali melaksanakan apel serta mempersiapkan perlengkapan razia seperti sarung tangan, masker, senter, dan lainnya. "Pelaksanaan razia ini harus kita lakukan secara humanis dan tidak arogan,” tegasnya.

Ka KPLP dalam razia tersebut dibantu oleh Kasi Kamtib, Pamuji beserta anggota regu jaga dan staf. Kegiatan razia kali ini berlangsung aman dan kondusif. Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Probolinggo.

Ka. KPLP menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan Lapas Kelas IIB Probolinggo tetap aman dan kondusif, sehingga program pembinaan tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
#ASNPilihNETRAL
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas







 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Gelar Razia Kamar Hunian WBP"