Wujud Transparansi, Koperasi Lapas Probolinggo Lakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023

 


PROBOLINGGO - Koperasi Rutan Probolinggo lakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 di Aula Dr. Sahardjo, Rabu (3/1). Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Perdagangan Kota Probolinggo (DKUPP), pembina, pengurus, pengawas dan anggota KPRI Rutan Probolinggo.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan atau yang sering disingkat RAT merupakan wujud transparansi pasalnya dalam kegiatan disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) Tahun Buku 2023.

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa kegiatan ini diawali dengan laporan pertanggungjawaban oleh Pengurus,  laporan pertanggungjawaban oleh Pengawas, pemilihan kepengurusan Koperasi Rutan Periode 2024-2027, dan evaluasi dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Perdagangan Kota Probolinggo (DKUPP).

Dadang Saputro, selaku Kalapas sekaligus Pembina Koperasi Rutan Probolinggo mengapresiasi kinerja pengurus koperasi yang telah berhasil menjalankan tugas dan amanah selama tahun 2023 dengan baik. Dalam sambutannya, Dadang juga berharap agar kedepan Koperasi Pegawai Rutan Probolinggo semakin maju.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas 











Post a Comment for "Wujud Transparansi, Koperasi Lapas Probolinggo Lakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023"