Lapas Probolinggo Laksanakan Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menteri Hukum Dan HAM

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM terpusat dari lapangan upacara Kemenkumham, Jum'at (05/01). Kegiatan ini diikuti oleh Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) seluruh Indonesia melalui aplikasi zoom. Apel awal tahun 2024  ini dilaksanakan di Aula Dr. Sahardjo Lapas Prooblinggo dan diikuti oleh seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Pada kegiatan ini bertindak selaku inspektur upacara  Menteri Hukum dan HAM Yassona H. Laoly,  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas capaian tahun 2023 dan menyongsong tahun 2024 dengan kerja keras mewujudkan visi-misi Kemenkumham.

"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023, mengawali tahun 2024 saya ingin mengingatkan kembali akan pentingnya komitmen kita dalam mensukseksekan visi-misi yang menjadi target dan tanggung jawab kita bersama", ujar Yassona H. Laoly.

"Saya berharap terus berinovasi memberikan kontribusi untuk meningkan kinerja kementerian dan terus meperbaruhi diri, meningkatkan kemampuan dan belajar terus serta tidak lelah membuat inovasi baru", lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasi Binadik dan Giatja Lapas Probolinggo, Firman, mewakili Kalapas mengingatkan pentingnya kegiatan ini sebagai untuk teris meningkatkan semangat kerja  dan menyamakan presepsi dalam pencapaian visi misi  khususnya di tahun 2024.

“Apel awal Tahun 2014 , wajib diikuti oleh pegawai sebagai pengantar awal terkait capaian tahun 2023 dan rencana pencapaian tahun 2024. Sehingga dengan mengikuti kegiatan ini akan ada kesamaan presepsi dalam mewujudkan visi misi kementerian pada tahun 2024 . sebagaimana dalam arahan Menteri Hukum dan HAM”, pungkas Firman.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Laksanakan Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menteri Hukum Dan HAM"