Lapas Probolinggo Kunjungi Dinas Tenaga Kerja, Koordinasi Program Ketrampilan Bersertifikat

 


PROBOLINGGO - Kasubsi Registrasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Yesie Anantasari, didampingi Kasubsi Giatja Lapas Probolinggo, Ahmad Wijaya, mewakili Kepala Lapas Probolinggo melakukan kunjungan ke Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo, Rabu (10/1).

Kunjungan kerja kali ini disambut baik oleh Pipin Wahyudi, selaku Intruktur Ahli Muda pada Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo. Kunjungan Lapas Probolinggo ke Disnaker Kota Probolinggo terkait program pembinaan keterampilan bersertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Probolinggo. Selain itu, Lapas Probolinggo juga membahas Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang akan dilaksanakan dengan Disnaker Kota Probolinggo.

"Wujud kegiatan pembinaan kepada Warga Binaan yaitu dengan membekali mereka ketrampilan kerja sehingga, ketika selesai menjalani masa pidana, mampu bermanfaat bagi lingkungan keluarga dan masyarakat. Untuk itu memohon dukungan dan kerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo untuk memberi pelatihan terkait kebutuhan Warga Binaan," tutur Jaya, Kasubsi Giatja Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Kunjungi Dinas Tenaga Kerja, Koordinasi Program Ketrampilan Bersertifikat"