Evaluasi Kinerja Bulanan, Lapas Probolinggo Adakan Rapat Akhir Bulan

 


PROBOLINGGO - Pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan rapat akhir bulan Januari 2024, Senin  (29/1). Bertempat di ruang Kalapas, rapat ini dihadiri oleh pejabat eselon IV dan V Lapas Probolinggo. Rapat dimulai usai kegiatan apel pagi, yaitu pada pukul 08.00 WIB.

Rapat kali ini dalam rangka evaluasi kinerja petugas Lapas Probolinggo dan masing-masing bidang di bulan Januari 2024. Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro membuka rapat dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta kinerja yang telah dilakukan selama Bulan Januari 2024.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat yang hari ini hadir serta terimakasih juga atas kinerja dan pelaksanaan tupoksi masing-masing bidang selama bulan Januari 2024 ini. Untuk selanjutnya, saya harap petugas Lapas Probolinggo terutama pejabat disini dapat menjadi role model anggotanya untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai bidangnya dengan baik," ungkap Dadang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan tupoksi masing-masing bidang yang telah dilaksanakan di bulan Januari 2024. Selain itu, pembahasan juga dilanjut dengan pelaksanaan di bulan Februari mendatang seperti kegiatan pemilu, kegiatan touring Kanwil Bali di Bromo, penandatanganan perjanjian kerjasama dengan instansi daerah, serta program pembinaan untuk warga  binaan yang akan dilaksanakan.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
#ASNPilihNETRAL
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas






 

Post a Comment for "Evaluasi Kinerja Bulanan, Lapas Probolinggo Adakan Rapat Akhir Bulan"