Perkuat Sinergitas, Kalapas Probolinggo Jalin Silaturahmi ke Kapolres Kota Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro, menggelar kunjungan kerja ke Polres Probolinggo Kota. Tidak sendiri, Kalapas didampingi oleh pejabat eselon IV, antara lain Kasubag Tata Usaha, Kepala Kesatuan Pengamanan, serta Kasi Binadik dan Giatja Lapas Proboliggo, Senin (6/11).

Kedatangan Kalapas beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Kepolisian Resor Probolinggo Kota, Wadi Sa'bani. Kalapas mengatakan kedatangannya ke Polres untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas antara Lapas Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota yang sudah terjalin sejak lama.

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat", kata Kalapas sembari mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas sambutan hangat yang diberikan.

Dalam kesempatan itu, Wadi Sa'bani mengapresiasi kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan jajaran Lapas Probolinggo di bawah pimpinan Dadang Rais Saputro.

“Semoga koordinasi antara Polres Probolinggo Kota dan Lapas Probolinggo selalu senantiasa terjalin dengan baik agar dapat terciptanya situasi kondusif di wilayah Kota Probolinggo”, tandas Kapolres.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Perkuat Sinergitas, Kalapas Probolinggo Jalin Silaturahmi ke Kapolres Kota Probolinggo"