Kalapas Probolinggo Jalin Koordinasi dengan Kodim 0820 Kota Probolinggo

 

PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro, berkinjung ke Kodim 0820 Kota Probolinggo. Tidak sendiri, Kalapas didampingi oleh pejabat eselon IV, antara lain Kasubag Tata Usaha, Kepala Kesatuan Pengamanan, serta Kasi Binadik dan Giatja Lapas Proboliggo, Senin (6/11).

Dalam kunjunganya Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, menyampaikan kedatangannya ke KODIM 0820 Kota Probolinggo dengan maksud untuk sinergitas kerjasama bantuan pengawalan dan pengamanan serta kegiatan lainnya.

Komandan Kodim 0820 Kota Probolinggo  mengungkapkan, "Terima kasih atas kunjungan Kalapas beserta jajaran telah Silaturahmi. Selama ini pihak Kodim sudah koordinasi sangat baik dengan Lapas Kelas IIB Probolinggo. Keamanan dan Ketertiban masyarakat adalah menjadi tanggung jawab Kodim 0820 dan juga Polres Probolinggo Kota untuk memastikan obyek vital termasuk Lapas (Tahanan/Narapidana) yang ada di dalam lapas terjamin keamananya serta kondusif".

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Jalin Koordinasi dengan Kodim 0820 Kota Probolinggo"