Lapas Probolinggo Ikuti Entry Meeting Verifikasi Lapangan RKT-RB Tahun 2023

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim ikuti Entry Meeting Verifikasi Lapangan RKT-RB Tahun 2023 yang bertempat di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo, Senin (20/11). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran tim Pokja Lapas Probolinggo.

Kegiatan entry meeting dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim, Saefur Rochim. Dalam sambutannya, Kadivmin menegaskan bahwa akan ada pelaksanaan verifikasi lapangan terkait RKT-RB di beberapa satuan kerja di wilayah Jawa Timur. Untuk itu, Kadivmin menghimbau kepada satuan kerja untuk memperhatikan kualitas di lapangan agar sesuai dengan laporan RKT-RB yang telah diupload di aplikasi ERB.

Selanjutnya, sambutan kedua oleh Dwi Ari Wibowo, selaku Tim Inspektorat Kementerian Hukum dan HAM, menjelaskan beberapa hal yang menjadi penyebab mengapa laporan RKT-RB di satuan kerja.

"Ada beberapa hal yang menjadi penyebab mengapa laporan RKT-RB di satuan kerja belum terverifikasi 100%, diantara manajemen SDM yang belum terkelola dengan baik, e-performance belum terintegrasi, inovasi yang ada di satuan kerja belum tersosialisasi dan dipahami dengan baik oleh pengguna layanan, mitigasi resiko belum memetakan resiko, dan pembangunan ZI di satuan kerja cukup massif namun belum kearah substansi dan keberlangsungan program", ujar Dwi Ari Wibowo.

Diakhir, Dwi Ari Wibowo menghimbau kepada seluruh satuan kerja untuk terus memantau aplikasi ERB dan mengisi data dukung yang harus dipenuhi.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas 





Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Entry Meeting Verifikasi Lapangan RKT-RB Tahun 2023"