Monitor Tanah BMN, Kalapas Probolinggo Tinjau Langsung ke Lapangan


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Risman Somantri, bersama bendahara serta petugas BMN Lapas Probolinggo mengunjungi aset BMN Lapas Probolinggo berupa tanah yang bertempat di Sukapura, Kabupaten Probolinggo pada hari Senin (15/5).

Kunjungan Kalapas dan tim dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Kantor Wilayah Jawa Timur perihal penertiban Barang Milik Negara (BMN) berupa tanah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Dalam hal ini, Kalapas dan tim didampingi oleh salah satu warga Sukapura yang diberi kepercayaan untuk menjaga dan membersihkan tanah BMN milik Lapas Probolinggo yaitu Pak Jabir.

Untuk menegaskan bahwa tanah tersebut milik Lapas Probolinggo, Lapas Probolinggo memberikan tanda berupa papan nama kepemilikan tanah.

"Alhamdulillah, hari ini kami telah memasang papan nama tanda kepemilikan bahwa tanah ini adalah milik Lapas Probolinggo. Hal ini dilakukan demi ketertiban aset atau BMN Lapas Probolinggo. Untuk kedepannya kami akan terus memonitor tanah BMN ini", ungkap Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Monitor Tanah BMN, Kalapas Probolinggo Tinjau Langsung ke Lapangan"